Minggu, 10 Mei 2015

cara membentuk otot perut yg cepat

cara membentuk otot perut yg cepat Untuk benar-benar menendang lemak terbakar Anda harus memindahkan banyak otot pada satu waktu dan sit-up hanya tidak sesuai dengan cetakan itu.

Tapi 3 enam pack abs latihan ini lakukan dan saya memasukkan mereka dalam hampir setiap satu dari program latihan pembakaran lemak saya desain.

1) Dumbbell Swing - Berdiri dengan kaki Anda sedikit lebih lebar dari pinggul lebar memegang dumbbell dengan kedua tangan membiarkannya menggantung di depan Anda. Perlahan-lahan menurunkan diri Anda ke dalam posisi setengah jongkok sambil membiarkan ayunan dumbbell antara kaki Anda, maka eksplosif fleksibel glutes Anda, memperpanjang lutut dan ayunan halter sampai lengan lurus di depan wajah Anda.

Anda harus menjaga dada dan kepala dan menjaga tulang belakang yang kuat dan netral seluruh gerakan. Hal ini seharusnya tidak merasa seperti gerakan bahu, lengan Anda hanya harus bergerak dengan momentum dari eksplosif memperpanjang kaki Anda. Juga pastikan untuk menjaga perut Anda bersiap dan ketat seluruh gerakan. Ulangi 8-15 kali.

2) Stabilitas Bola Jack Knife - Ini bukan hanya besar six pack abs latihan, tetapi juga latihan metabolik yang besar yang berarti akan membakar lebih banyak lemak.

Letakkan tangan Anda di lantai seolah-olah Anda akan melakukan push-up, tapi menempatkan kaki Anda / tulang kering di atas bola stabilitas. Tubuh Anda harus berada dalam garis lurus sempurna dan abs Anda harus bersiap dan ketat. Untuk melakukan latihan ini, menyelipkan bola di arah tubuh Anda dengan menekuk lutut Anda dan melenturkan abs Anda, lalu perlahan-lahan kembali ke posisi awal.

Untuk membuatnya lebih sulit Anda dapat menempatkan bola di bawah kaki Anda dan meningkatkan pinggul Anda ke udara saat Anda menyelipkan bola dan untuk memudahkan Anda dapat menempatkan bola dekat dengan lutut Anda sehingga lebih dari tubuh Anda didukung oleh bola. Ulangi 8-15 kali.