Jumat, 12 Juni 2015

cara diet beras merah

cara diet beras merah Memiliki garut atau biskuit jahe (20 kal) dengan warna hitam pagi atau teh hijau (0 cal) atau kopi hitam (0 cal). Hindari biskuit manis (80 kal) sepenuhnya dari diet Anda, atau Anda akan cepat dan besar-besaran menambah berat badan. Sepotong roti gandum mengandung 55 kal sehingga memiliki maksimal 2 iris saja. Memiliki hanya pada telur rebus untuk sarapan (75 kal) Segelas segar, susu untuk menyiram turun sarapan Anda skim baru saja 75 kal

Sebuah makanan ringan pertengahan pagi dari wortel (25 kalori) akan memberi Anda penting Vit A diperlukan untuk kulit yang sehat.

Ganti gula (50 kal per sendok teh) dengan madu (25 kal per sendok teh).

Memiliki 2-3 gelas jus lemon ditambahkan dengan madu sehari. Ini membuat Anda tetap terhidrasi dan satu ons jus lemon murni hanya 2 kalori !! Tapi tidak pernah pergi untuk lemon labu ketika Anda berada pada diet penurunan berat badan.

Salad harus diet Anda untuk besar dan cepat salad loss.A berat selada, mentimun, lobak (semua 3 kal / ons) dan tomat (25 kal per tomat). Hindari salad dressing benar.

Jamur juga naik tinggi pada penurunan berat badan gelombang diet. Satu ons jamur memiliki hanya 2 kal. Jadi silakan, menjelajahi Net untuk beberapa resep jamur.

Satu ons dimasak oatmeal mengandung 15 kal. Membuatnya menjadi bagian dari sarapan dan kadang-kadang makan malam juga.