Minggu, 28 Juni 2015

senam ibu hamil agar mudah melahirkan

senam ibu hamil agar mudah melahirkan Jika latihan selalu menjadi bagian penting dari hidup Anda, maka semua yang harus Anda lakukan adalah batas aktivitas berat yang melibatkan memantul, angkat berat, atau berbahaya oleh alam, seperti turun bukit ski atau scuba diving. Hal ini penting untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan Anda pertama, tentu saja, terutama jika komplikasi dapat membatasi kemampuan Anda untuk berolahraga.

Ada sangat sedikit orang yang menyadari pentingnya olahraga selama kehamilan. Orang baik pergi salah satu cara atau yang lain. Entah mereka tidak berolahraga sama sekali selama kehamilan, yang dapat menyebabkan masalah punggung, berat badan, dan penurunan kesehatan jantung, atau mereka latihan terlalu banyak. Berolahraga terlalu banyak bahkan lebih buruk daripada tidak berolahraga sama sekali. Beberapa ahli berpikir bahwa Anda dapat regangan tubuh Anda, menghambat perkembangan bayi, dan bahkan menyebabkan keguguran dengan latihan selama kehamilan. Berolahraga selama kehamilan harus dilakukan, tetapi harus dilakukan dengan hati-hati.

Jika Anda mengalami morning sickness selama trimester pertama Anda, Anda mungkin tidak merasa sampai dengan berolahraga, tapi manfaat banyak, sehingga pergi secepat mungkin. Latihan selama kehamilan membantu Anda merasa lebih baik karena meningkatkan tingkat energi, baik untuk bayi Anda, itu mengurangi sakit punggung, mengurangi sembelit, mengurangi stres dan kecemasan, membantu Anda tidur lebih baik, dan memberikan kulit Anda sehat bercahaya. Hal ini juga mempersiapkan Anda dan tubuh Anda untuk tenaga kerja lebih mudah dan lebih pendek dan pengiriman, dan membantu Anda mendapatkan kembali tubuh pra-kehamilan Anda lebih cepat setelah melahirkan.