Sabtu, 27 Juni 2015

diet golongan darah o lengkap

diet golongan darah o lengkap Ide dasar dari menurunkan berat badan dengan makan untuk jenis darah Anda adalah bahwa setiap jenis darah memiliki penanda antigen khusus sendiri. Tanda tersebut bereaksi terhadap makanan tertentu yang mereka anggap sebagai "alien" atau berbahaya. Sementara bereaksi terhadap makanan tertentu, antigen menyebabkan masalah dalam tubuh, mirip dengan alergi. Menurut D'Adamo, tingkat keasaman kami di perut serta enzim pencernaan semua dipengaruhi oleh golongan darah.

Ini mengarah pada kesimpulan bahwa makanan tertentu akan duduk baik dengan orang-orang tertentu yang darahnya jenis memungkinkan untuk perjalanan yang aman dari makanan ini. Untuk menurunkan berat badan dengan makan untuk jenis darah Anda, Anda harus mengikuti daftar diet. Makanan pada daftar untuk golongan darah Anda akan memungkinkan tubuh Anda untuk berfungsi pada potensi maksimumnya, mencerna dengan cepat dan efisien dan membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Jadi, bagaimana daftar makanan golongan darah berkembang? Rupanya, jika kita makan apa nenek moyang kita sedang makan pada titik bahwa jenis darah kita ditemukan, ini adalah rahasia bagaimana untuk menurunkan berat badan dengan makan untuk jenis darah Anda. Sebuah teori yang sedikit terlalu mengada-ada bahwa banyak orang yang bekerja yakin.

Misalnya, karena O rupanya jenis darah pertama kali ditemukan, jalan kembali di awal, orang-orang ini harus makan apa pemburu-pengumpul makan. Artinya, diet tinggi protein karena pria gua dasarnya makan daging sepanjang waktu, ditambah dengan sayuran, yang akar pada khususnya.

Golongan darah A dimaksudkan untuk makan diet vegetarian sejak kapan jenis ini ditemukan, nenek moyang kita telah berevolusi menjadi petani. Diet vegetarian terkenal untuk membantu orang menurunkan berat badan.

Golongan darah ketiga yang ditemukan adalah B, sekitar waktu pengembaraan nomaden Artinya Jenis B's bisa makan makanan bervariasi secara luas, dengan daging, buah dan sayuran dari semua jenis.

Golongan darah final di berat badan kita dengan makan untuk daftar golongan darah Anda adalah AB. Ini ternyata berkembang jauh lebih baru dan logis, berarti bahwa orang dengan golongan darah ini bisa makan apa pun A dan B darah jenis makan!