Kamis, 11 Juni 2015

tips menurunkan berat badan laki laki

tips menurunkan berat badan laki laki Apakah Anda berencana untuk memiliki rencana penurunan berat badan yang sehat? Ya itu sangat penting Anda mencoba untuk kehilangan ditumbuk sehat yang tidak diinginkan. Ada banyak metode yang tidak sehat untuk menurunkan pound. Namun, Anda tidak harus memilih metode ini. Anda harus mempertimbangkan jumlah kerugian lemak!

Jadi, apa cara yang tidak sehat kehilangan pound. Salah satu metode adalah kehilangan air dari tubuh Anda. Seperti yang Anda tahu, hingga 60% dari tubuh Anda adalah air. Anda pasti bisa kehilangan beberapa berat ketika Anda kehilangan air. Namun, intinya di sini adalah bahwa hasil tidak akan permanen. Ini bukan metode penurunan berat badan yang sehat.

Bahkan jika Anda mempertimbangkan jumlah lemak yang hilang, Anda masih harus sangat berhati-hati. Anda harus mempertimbangkan apakah rencana penurunan berat badan yang sehat. Misalnya, ada orang yang akan mencoba untuk kelaparan diri untuk kembali ke bentuk. Sekali lagi, ini bukan cara yang baik. Dapatkah Anda kelaparan sendiri untuk sisa hidup Anda? Hal ini sangat jelas bahwa Anda tidak bisa! Dan itu hanya akan menyebabkan pesta makan setelah Anda makan lagi.

Ketika Anda memulai program penurunan berat badan yang sehat, Anda perlu memahami situasi Anda saat ini. Anda akan perlu mempertimbangkan BMI Anda dan juga pinggang ke pinggul ransum. Ini akan membantu Anda menentukan jika Anda kelebihan berat badan. Tentu saja Anda juga harus mempertimbangkan rasio lemak tubuh ke otot.