Senin, 08 Juni 2015

tips mengecilkan perut cepat

tips mengecilkan perut cepat Lemak perut adalah yang paling keras kepala dari semua lemak karena sangat mengakar. Penelitian baru menemukan bahwa lemak perut berlebih khususnya menempatkan kami di lebih risiko untuk penyakit jantung, stroke, diabetes tipe 2, serta penyakit Alzheimer atau demensia.

Tidak mengherankan, seberapa besar di sekitar Anda di pinggang merupakan indikator yang baik apakah Anda memiliki terlalu banyak lemak perut. Untuk mencari tahu berapa banyak lemak perut Anda memiliki, menggunakan pita pengukur untuk ukuran bagian tengah tubuh Anda. Meskipun pengukuran yang membandingkan pinggul Anda dan lingkar pinggang (waist-to-hip ratio) atau membandingkan tinggi dan berat badan (indeks massa tubuh) Anda lebih tepat dan dapat berguna untuk penelitian, ukuran pinggang Anda sendiri dapat memberikan ide yang cukup baik dari berapa banyak lemak perut yang Anda miliki. Pada pria, risiko untuk penyakit kronis naik dengan ukuran perut 40 inci atau lebih, menurut para ahli di Mayo Clinic.

Latihan

Peran apa latihan bermain dalam menurunkan lemak perut. Lemak perut respons yang baik dengan latihan, sehingga bahkan jika Anda makan makanan yang sehat, tambahkan beberapa kegiatan untuk hari ke meraut bahwa ukuran pinggang. Latihan adalah penting untuk mendapatkan otot-otot Anda perlu bahwa sumber energi yang kita cintai untuk membenci, lemak. Tidak ada tertentu "spot" latihan yang terbaik untuk mengurangi lemak perut. Tapi kebanyakan orang kehilangan lemak perut sebelum kehilangan lemak di bagian lain dari tubuh mereka ketika mereka mendapatkan lebih banyak latihan apapun.

Kehilangan lemak perut lebih kemudian hanya memotong kalori dan makanan tertentu dari diet kita. Yang harus kita pahami adalah bahwa bagaimana kehilangan lemak perut adalah tentang perubahan gaya hidup maka hanya cepat. Sementara sit-up hanya mengencangkan otot perut, studi menunjukkan kekuatan pelatihan dapat mengurangi lemak perut. Tapi memperkuat otot-otot perut Anda saja tidak akan secara khusus mengurangi lemak perut.

Ketika mencoba untuk menurunkan lemak perut yang penting untuk diingat adalah untuk menyertakan latihan seluruh tubuh dan untuk memutar latihan Anda untuk terus memberikan tantangan bagi tubuh Anda. Jalan cepat atau jogging besar latihan murah untuk dilakukan, tapi apa pun yang Anda sukai dan yang mendapat detak jantung Anda up baik-baik saja. Sit-up dan latihan perut lainnya yang berguna dalam membangun otot-otot perut, tetapi mereka memiliki sedikit efek pada jaringan adiposa yang terletak di sana.