Senin, 29 Juni 2015

cara menghitung berat badan ideal wanita

cara menghitung berat badan ideal wanita Anda cukup memasukkan dalam apa yang Anda berencana untuk mengkonsumsi untuk setiap makan, dan mereka memberitahu Anda Kalori, Lemak gram dan karbohidrat gram, serat, serta informasi gizi lainnya, untuk setiap makanan. Kalori Raja bahkan akan memberitahu Anda berapa banyak kalori yang Anda butuhkan untuk menurunkan berat badan, dan mereka mengurangi latihan kalori Anda!

Rahasia # 2: Fiber! Kita semua membutuhkan setidaknya 30 gram per hari, minimal! Weight Watchers sangat besar pada serat. Fitday dan Kalori Raja menghitung serat untuk Anda. Jika Anda telah di Diet Amerika Standar (SAD) seperti kebanyakan dari kita telah, Anda perlu secara bertahap meningkatkan asupan serat Anda sampai Anda mencapai 30 gram per hari. Ini berarti menambahkan lebih banyak buah dan sayuran per hari, dan mengurangi produk hewani lebih (daging dan susu) Setelah beberapa bulan melakukan diet ini, saya sekarang di sekitar 60 gram serat per hari. Anda tidak menyadari betapa besar Anda bisa merasakan sampai Anda sudah mencoba ini! Sembelit, karena Anda mungkin membayangkan, adalah sesuatu dari masa lalu!

Rahasia # 3: Latihan! Berlawanan dengan kepercayaan populer, Anda tidak harus bergabung dengan gym, angkat beban atau bekerja sangat keras untuk menurunkan lemak tubuh. Anda harus berolahraga meskipun! Ketika saya mulai keluar, aku berjalan sejauh yang saya bisa setiap hari. Untuk beberapa orang, ini mungkin berarti hanya sekitar blok. Tidak masalah selama Anda melakukannya! Rahasia terbaik yang saya telah belajar: pelatihan interval! Aku berjalan, kemudian jalankan selama sekitar 30 detik, kemudian berjalan lagi, jalankan selama 30 detik lebih, dan sebagainya. Jika Anda tidak dapat berjalan, kemudian berjalan secepat yang Anda bisa selama 30 detik. Ini benar-benar membakar lebih banyak lemak daripada berjalan sepanjang waktu!