Jumat, 19 Juni 2015

cara membentuk otot dada secara alami

cara membentuk otot dada secara alami Latihan berikutnya yang dapat Anda lakukan adalah miring smith machine menekan curam. Sekali lagi Anda akan mengambil lebih luas daripada pegangan normal dan lebih rendah ke kanan di atas area tulang selangka Anda. Jeda di bagian bawah untuk sedikit kurang dari satu detik dan meledak berat sampai meremas dada di bagian atas. Sekali lagi mencoba dan membawa tangan Anda di selama seluruh gerakan untuk benar-benar menargetkan Pecs.

Latihan lain yang besar yang dapat Anda lakukan yang benar-benar membutuhkan trisep dan bahu dari gerakan dan menempatkan perlawanan hanya pada dada Anda adalah papan geser fly dada itu. Latihan ini pada awalnya adalah sedikit aneh, tapi anak apakah itu benar-benar memukul dada keras terutama pada akhir latihan ketika Pecs Anda lelah.

Apa yang Anda akan lakukan adalah ambil papan slide dari gym Anda. Masukan slider yang biasanya untuk sepatu orang di tangan Anda. Sekarang ada dua cara untuk melakukan gerakan ini didasarkan pada tingkat kebugaran Anda. Cara termudah adalah dengan melakukan gerakan berlutut dan versi lebih keras dalam posisi push-up. Ini gerakan yang sama persis; satu-satunya perbedaan adalah jika Anda berlutut atau kaki.

Sekarang dalam posisi push-up dan menjaga lengan Anda sedikit menekuk, menyebarkan tangan Anda semua jalan keluar saat Anda menurunkan dada ke bawah menuju lantai. Dari posisi ini, tekan kembali dan membawa lengan kembali seperti lalat dada. Ini mungkin merasa aneh pada awalnya tapi saya berjanji ini adalah salah satu yang terbaik di seluruh dada latihan yang dapat Anda lakukan.

Membuat latihan ini merupakan bagian rutin dalam rutinitas latihan dada Anda. Resep di atas yang sempurna untuk Anda jika Anda benar-benar ingin menambahkan lembaran massa ke Pecs Anda. Ingat aturan praktis yang baik untuk memulai adalah pra knalpot otot dengan semacam gerakan lalat, kemudian pindah menurun menekan barbel dan kemudian miring menekan. Juga, jika dada bagian atas Anda kurang, kemudian menempatkan mereka terlebih dahulu sebelum gerakan penurunan. Kemudian menyelesaikan dada Anda dengan orang-orang papan geser terbang dada dan Anda akan emas.