Minggu, 21 Juni 2015

cara mengecilkan otot lengan atas

cara mengecilkan otot lengan atas Lengan lembek adalah hal yang sulit untuk menangani, tapi itu bukan kesalahan Anda. Jika Anda memiliki kelebihan lemak lengan Anda akan ingin membaca artikel ini karena saya akan memberitahu tips nyata dan mengekspos beberapa mitos sehingga Anda akhirnya dapat menurunkan lemak di bawah lengan Anda dan sekitar trisep Anda sehingga Anda akhirnya bisa mengucapkan selamat tinggal untuk timbunan lemak Anda .

Lemak di bawah lengan Anda lebih masalah dengan perempuan daripada laki-laki dan cenderung meningkat seiring pertambahan usia. Hal ini membawa saya ke mitos pertama yang saya ingin menghilangkan. Wanita Maaf, tapi kemungkinan besar bahwa Anda jauh lebih mungkin untuk menderita bentuk masalah ini dari orang-orang.

Anda mungkin telah membaca sebelumnya bahwa orang memiliki lebih sedikit timbunan lemak tergantung dari bagian bawah lengan mereka karena mereka memiliki lebih banyak otot. Nah, ini tidak terjadi. Alasan sebenarnya wanita cenderung memiliki lebih banyak lemak di bawah lengan adalah karena genetika. Jenis seperti bagaimana orang cenderung mengembangkan ban serep dan perempuan lebih mungkin untuk mendapatkan berat badan sekitar pinggul. Hal semacam itu adalah dalam DNA kita jadi tidak percaya kalau orang mengatakan itu karena otot. Tapi jangan berpikir bahwa tidak ada sesuatu yang dapat Anda lakukan tentang hal itu karena ada, jadi pastikan untuk membaca terus untuk menemukan apa pendekatan yang terbaik adalah.

Karena lemak lengan longgar tidak didasarkan pada ukuran otot gagasan latihan lengan toning untuk membantu dengan timbunan lemak di bawah lengan konyol. Masalahnya bukan jumlah otot, itu jumlah lemak. Meningkatkan ukuran dan kekuatan trisep Anda tidak akan mengurangi deposit lemak di sekitar itu. Jika Anda fokus pada latihan trisep sebagai kegiatan utama Anda untuk memerangi masalah untuk menurunkan dan nada lengan Anda, Anda tidak akan melihat hasil apapun.