Kamis, 09 April 2015

cara melakukan pemanasan yang benar

cara melakukan pemanasan yang benar Siapapun yang telah terlibat dalam olahraga memiliki beberapa jenis asosiasi mental pemanasan. Kenangan saya kebanyakan tentang menjalankan sekitar lapangan dan duduk di tanah setelah itu untuk beberapa peregangan statis. Peregangan selalu sama, pelari gawang-stretch dan gerakan jangkauan-down lainnya. Secara umum, saya ingat saya olahraga pemuda pemanasan yang membosankan, tidak efisien dan tidak merangsang untuk pikiran atau tubuh. Itu hanya sesuatu yang harus kita lakukan. Bahkan saya percaya sekarang bahwa istilah "pemanasan" sudah usang sebagai pra-olahraga atau kegiatan pra-latihan adalah tentang begitu banyak lebih dari sekedar "pemanasan."

Aktif dan dinamis pemanasan dan persiapan gerakan rutinitas mengganti praktik pemanasan-up tua mental dan fisik lebih pasif. Ide umum (hanya) mengangkat suhu tubuh dengan joging lambat, diikuti oleh peregangan statis sedikit, sedang merevolusi oleh persiapan gerakan yang lebih fokus dan terlibat.

Seorang atlet menghabiskan antara 10-20 menit sehari mempersiapkan tubuh untuk kompetisi atau praktek. Kali ini terakumulasi perlahan tapi pasti dan fungsi tidak hanya sebagai primer untuk kinerja olahraga tetapi sebagai kesempatan untuk belajar dan mengembangkan berbagai keterampilan motorik.

Aktivasi sistem gerakan dengan benar sebelum kinerja olahraga atau praktek telah ditemukan sangat penting. Kami telah meneliti dan mengembangkan optimal pemanasan dan protokol persiapan gerakan selama bertahun-tahun.

2. 368 - Sistem sederhana gerakan manusia

Untuk menghasilkan kembali hangat-up besar yang benar-benar bekerja, kita perlu semacam sistem. Tanpa pola atau sistem, semua kita pemanasan akan acak dan kita tidak akan pernah bisa memprediksi hasil dari pemanasan andal.