Rabu, 22 April 2015

cara mengatasi kulit kering secara alami

cara mengatasi kulit kering secara alami Kulit kering terlihat kusam dan kehidupan kurang karena kurangnya kelembaban. Nah kulit terhidrasi bersinar dan pameran terlihat sehat. Keriput berkembang pada usia dini karena kekeringan berkepanjangan kulit. Kulit kering, kasar dan keriput memberikan penampilan usia. Kulit mikroba pelabuhan kering dan pecah-pecah dan menyebabkan infeksi jamur. Pengeringan Kelebihan kulit menyebabkan kering eksim.

Oleh karena itu perawatan yang tepat harus diambil untuk meningkatkan tingkat kelembaban kulit dan mencegah pengeringan. Lembut, halus dan kerut kulit bebas memberikan tampilan muda dan sehat ..

Penyebab kulit kering:

Kulit kita lembut dan halus karena kelenjar minyak yang ditemukan di bawah kulit kita. Kulit menjadi kering ketika kelenjar ini gagal untuk memasok pelumas yang cukup untuk menjaga kulit lembut dan halus.

1. Cuaca dingin dan kering musim dingin mengambil tol sendiri pada kulit. Dingin, cuaca kering musim dingin membawa pengeringan kulit sehingga bersisik. Kurangnya kelembaban keluar cukup pintu juga menyebabkan kulit kering. Pemanas ruangan lanjut menghilangkan jejak kelembaban dan memperburuk kekeringan kulit. Jadi di musim dingin kulit menjadi sangat kering.

Kondisi kulit kering 2. dapat terjadi karena faktor genetik.

Kondisi kulit kering 3. mungkin timbul dari kekurangan gizi karena pola makan yang buruk.

4. praktek yang tidak sehat seperti paparan kondisi cuaca ekstrim, mandi untuk waktu yang lama di air yang sangat panas, menggunakan sabun yang keras, berenang di air yang mengandung klor, bahan kimia dan kosmetik yang keras.