Minggu, 26 April 2015

senam pilates di rumah

senam pilates di rumah Banyak orang ingin mencoba Pilates karena manfaat yang latihan dapat dilakukan. Dengan Pilates, orang dapat memiliki pikiran yang lebih AC dan tubuh dengan lebih dari 500 latihan terkontrol yang tersedia. Hal ini membuat latihan yang sangat populer bagi banyak orang. Juga dengan Pilates, orang dapat memperbaiki postur tubuh dan mengurangi stres karena latihan yang bisa mereka lakukan. Bahkan saat di rumah, orang dapat melakukan latihan dengan bantuan Pilates peralatan gym.

Selain bola Pilates, disarankan untuk menggunakan berbagai peralatan Pilates gym untuk latihan kelompok otot yang berbeda dalam tubuh. Salah satu peralatan yang paling umum digunakan adalah pembaharu. Pembaharu dapat membantu dalam latihan kardiovaskular karena dewan melompat cardio. Anda juga bisa latihan kelompok otot inti yang berbeda dengan lebih dari 100 latihan yang dapat Anda lakukan di pembaharu. Peralatan ini memiliki beberapa tali, mata air, dan katrol dengan meluncur platform yang akan membantu Anda di seluruh latihan Anda.

Sebuah Cadillac atau trapeze adalah peralatan olahraga lain. Peralatan ini memiliki bingkai 4-poster dengan tuas, mata air, tali, dan bar. Dengan peralatan ini, Anda dapat melakukan akrobat lanjut atau latihan sederhana. Ini juga dapat digunakan oleh kelompok usia yang berbeda. Trapeze berhasil otot inti dan girdle bahu memberikan Anda otot lebih kencang dan memperkuat otot punggung dan perut. Trapeze juga dapat meningkatkan fleksibilitas tubuh Anda.