Selasa, 14 April 2015

cara memutihkan ketiak wanita

cara memutihkan ketiak wanita Ketiak gelap yang memalukan, kadang-kadang sampai membuat salah satu sangat tidak nyaman ke titik tidak ingin memakai sesuatu tanpa lengan, yang bisa mengungkapkan ketiak.

Ada beberapa alasan mengapa beberapa orang telah gelap ketiak, beberapa di antaranya mungkin termasuk solusi cukur yang kita gunakan, deodoran yang kita pasang setelah mengambil mandi dan sebagainya. Bagi orang-orang dengan kulit sensitif, kulit mungkin berakhir gelap up karena bereaksi terhadap salah satu bahan yang digunakan, yang datang ke dalam kontak dengan setiap hari.

Ada banyak produk di luar sana yang dapat digunakan untuk memutihkan ketiak, sebagian besar yang Anda dapat membeli di atas meja di apotek Anda, namun, beberapa dari mereka tidak memenuhi janji seberapa efektif mereka. Dalam skenario kasus buruk, beberapa produk ini memiliki efek samping tertentu yang terkait dengan penggunaan mereka atau mereka mungkin tidak 100% aman untuk digunakan. Salah satu kebutuhan untuk berhati-hati ketika memutuskan apa krim untuk membeli.

Selain di atas counter obat-obatan, ada juga mengupas kit ketiak yang dapat digunakan untuk menyingkirkan kulit gelap. Teknologi juga menawarkan perawatan yang aman, efektif, tetapi dalam banyak kasus mahal.

Anda juga dapat memilih untuk memutihkan ketiak Anda secara alami, dalam kenyamanan rumah Anda. Pilihan ini lebih murah, lebih aman dan cukup efektif. Sebuah contoh yang bagus dari pengobatan untuk ketiak adalah penggunaan lemon.