Selasa, 28 April 2015

sedot lemak perut

sedot lemak perut Liposuction adalah operasi pengangkatan lemak berlebih, menawarkan kontur yang lebih baik dan bentuk tubuh. Sebagai orang mendapatkan dan menurunkan berat badan, daerah-daerah tertentu dari tubuh cenderung untuk mengembangkan simpanan lemak yang tidak diinginkan yang dapat sulit untuk menyingkirkan melalui diet dan olahraga. Liposuction dapat menawarkan penghapusan permanen dari sel-sel lemak. Hari ini, sejumlah teknik baru, termasuk USG-dibantu lipoplasty (UAL), lipoplasty power-assisted (PAL), VASER, teknik tumescent, dan teknik super-basah, membantu banyak ahli bedah plastik untuk menyediakan pasien yang dipilih dengan lebih tepat Hasil dan waktu pemulihan lebih cepat.

Operasi sedot lemak dapat dilakukan pada pasien dari segala usia, namun hasil terbaik terlihat pada pasien sedot lemak yang memiliki kulit yang tidak hilang elastisitas - yaitu lebih muda kulit, semakin baik hasilnya.

Apakah saya calon yang baik untuk operasi sedot lemak?

Untuk menjadi calon yang baik untuk operasi sedot lemak, Anda harus memiliki harapan yang realistis tentang apa prosedur dapat melakukannya untuk Anda. Paling sering, pasien dengan lemak terlokalisasi dalam bidang berikut adalah kandidat yang baik untuk prosedur sedot lemak:

o Cheeks, rahang dan leher 6

o Atas lengan 4

o Payudara atau dada daerah 5

o Kembali 7

o Abdomen dan pinggang 1

o Pinggul dan bokong 2

o Dalam dan luar paha 3

o batin lutut 8

o Betis dan pergelangan kaki 9