Kamis, 23 April 2015

cara membuat masker beras tanpa madu

cara membuat masker beras tanpa madu Stres sehari-hari benar-benar dapat mengambil korban pada Anda; percayalah, aku sudah ada! Apakah Anda menghabiskan hari Anda bekerja keras di belakang layar komputer di bilik Anda, atau melakukan banyak pekerjaan halaman luar, kehidupan sehari-hari pasti menguras Anda, itu adalah fakta kehidupan. Obat untuk ini adalah untuk merawat diri terus-menerus sepanjang hari, dan untuk memberikan diri Anda sedikit fasilitas di sepanjang jalan.

Salah satu favorit saya sedikit "memperlakukan" untuk memberi diriku adalah pembersihan wajah yang baik. Apa tanda-tanda sesuatu yang benar-benar membersihkan wajah Anda dan membuat Anda merasa jauh lebih hidup? Untuk satu, saya selalu ingin meletakkan sesuatu di wajahku pertama yang akan membersihkan dengan lembut dan membuat kulit geli saya. Setelah itu, saya ingin menempatkan sesuatu pada yang benar-benar akan bawa ke tingkat berikutnya dan mengencangkan kulit saya jadi tidak merasa seperti itu menyeret saya ke hari berikutnya. Setelah itu, saya juga biarkan saja dan pergi tidur, atau saya menambahkan pelembab jika saya merasa dua hal sebelumnya tidak melakukan pekerjaan mereka untuk kepuasan saya.

Jadi apa proses ini? Pertama, mengambil beberapa kasar, garam laut alami. Saya membeli tambang di toko kelontong Korea, tetapi Anda dapat menemukan beberapa di Trader setempat Joe atau Whole Foods. Tidak mengambil banyak garam, sekitar setengah sendok makan atau sendok seluruh akan lakukan, tapi itu benar-benar terserah pada Anda. Selanjutnya menuangkan air bersih dalam mangkuk kecil dan tambahkan garam, aduk perlahan untuk melarutkan garam. Ambil kapas, rendam dan oleskan seluruh wajah Anda. Biarkan hingga kering (wajah Anda harus tergelitik sedikit saat ia melakukannya) dan bilas dengan sisa garam.