Kamis, 16 April 2015

cara memutihkan wajah secara alami

cara memutihkan wajah secara alami Menggiling kulit jeruk kering menjadi bubuk. Campurkan satu sendok makan bubuk kulit dengan satu sendok makan yogurt polos untuk membuat pasta. Oleskan pasta pada kulit Anda dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Bilas dengan air. Ini akan membantu meringankan bintik-bintik dan tanda lainnya pada wajah Anda. Lakukan ini seminggu sekali atau dua kali, tapi tidak lebih dari itu.

3. Gram Tepung

Gram tepung merupakan salah satu bahan terbaik untuk orang-orang yang ingin meringankan warna kulit mereka. Ini berisi berbagai nutrisi yang membantu menjaga kulit Anda sangat sehat. Menggunakan obat di bawah setiap hari akan membantu menghilangkan kelebihan minyak dari kulit Anda sementara tetap mempertahankan kelembaban alami kulit Anda.

     Campur tepung gram dengan sedikit air atau air mawar untuk membuat pasta tebal.
     Oleskan pada wajah, tangan, dan kaki.
     Biarkan sampai mengering pasta. Kemudian mencucinya dengan air.

4. Madu

Madu membantu kulit pemutih sementara juga bertindak sebagai agen pelembab. Kulit kering merupakan faktor umum yang memberikan kontribusi untuk warna kulit tidak merata. Madu juga memiliki sifat antibakteri yang dapat membantu bintik-bintik usia memudar dan bekas jerawat.

     Oleskan madu murni pada wajah Anda, biarkan selama beberapa menit dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Obat sederhana ini akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan segar dari sebelumnya. Lakukan ini sekali sehari.
     Untuk membuat masker pencerah kulit, menggabungkan satu sendok teh setiap madu dan jus lemon, satu sendok makan susu bubuk, dan satu-setengah sendok teh minyak almond. Campuran mereka dengan baik dan menerapkannya dengan lembut pada kulit. Biarkan selama 10 sampai 15 menit dan kemudian mencucinya dengan air dingin. Lakukan ini setiap hari.