Jumat, 10 April 2015

cara memutihkan kaki dengan wortel

cara memutihkan kaki dengan wortel rubahan Anda mengalami pada kulit Anda adalah bagian alami dari penuaan. Anda mungkin tahu bahwa itu adalah normal dan alami, tapi itu tidak berarti Anda menyukainya. Jika Anda ingin meminimalkan bintik-bintik coklat pada kaki yang berkembang pada kulit Anda ada beberapa pilihan untuk mencoba.

Salah satu hal pertama yang Anda dapat mencoba adalah di kulit rumah produk pencerah. Produk-produk ini sangat efektif untuk mengobati bintik-bintik kulit gelap atau perubahan warna. Bahkan orang-orang yang disebabkan oleh usia. Produk akan dari waktu ke waktu memudar perubahan warna di wajah Anda, tangan dan kaki ke titik di mana mereka hampir tidak terlihat lagi. Bayangkan mengenakan gaun musim panas favorit Anda tanpa harus menutupi kaki Anda dengan nilon hangat dan nyaman. Anda dapat memiliki tampilan kaki Anda miliki ketika mereka masih muda. Anda telah diurus sendiri seluruh hidup Anda. Anda makan dengan benar, mendapatkan banyak latihan dan pastikan untuk merawat kulit Anda. Tidak ada alasan bahwa Anda harus menderita malu bintik-bintik coklat pada kaki Anda.

Microderabrasion adalah metode lain untuk menghilangkan bintik-bintik coklat pada kaki yang Anda mungkin telah memperhatikan. Ini melibatkan abrasi kulit dengan kristal partikel untuk melewati lapisan kulit yang memiliki masalah pigmentasi. Adalah umum untuk memiliki microdermabrasion pada daerah wajah, tangan dan leher tapi kaki dapat diobati juga. Penuaan menyebabkan cukup efek buruk tidak ada alasan bahwa Anda harus terus berurusan dengan bintik-bintik cokelat ketika Anda tidak perlu.