Sabtu, 04 April 2015

latihan kardio adalah

latihan kardio adalah Orang sering bertanya 'Kapan waktu terbaik untuk melakukan cardio?' Ini adalah topik yang sangat populer yang diminta waktu dan waktu lagi dalam dunia kebugaran dan cardio. Dalam artikel ini kita akan membahas kapan waktu terbaik untuk melakukan cardio adalah dan menjelaskan pro dan kontra dari masing-masing.

Cardio tanpa diragukan lagi merupakan bagian penting dari setiap pelatihan rutin apakah Anda pelatihan untuk kebugaran atau apakah Anda pelatihan untuk otot dan ukuran. Cardio akan memperkuat jantung dan paru-paru, membantu mencegah sejumlah masalah jantung dan penyakit, memperkuat otot-otot kaki Anda dan meningkatkan tingkat daya tahan. Cardio dapat dilakukan kapan saja dari hari tapi yang benar-benar yang paling efektif? Kapan waktu terbaik untuk melakukan cardio? Itu kita lihat beberapa pilihan:

Waktu terbaik untuk melakukan Cardio - Hal pertama di pagi hari pada waktu perut kosong?

Waktu terbaik untuk melakukan cardio adalah hal pertama di pagi hari pada waktu perut kosong menurut banyak orang. Pelatih olahraga, pelatih pribadi dan bahkan beberapa ilmuwan olahraga semua akan memberitahu Anda bahwa waktu terbaik untuk melakukan cardio adalah hal pertama di pagi hari pada waktu perut kosong. Alasan di balik klaim ini adalah bahwa ketika kita bangun di pagi hari tubuh kita sudah baik 8 atau lebih jam tanpa makanan. Ini berarti bahwa ada hampir tidak ada karbohidrat yang tersisa di tubuh kita untuk dibakar / digunakan sebagai energi.

Karbohidrat adalah tubuh Anda lebih suka sumber energi. Jika Anda mulai berolahraga, tubuh Anda akan dapat membakar karbohidrat sebagai energi karena hanya belum punya. Penelitian menunjukkan bahwa sejak sumber utama energi Anda tidak tersedia tubuh Anda akan memanfaatkan langsung ke toko lemak Anda dan gunakan ini sebagai energi sebagai gantinya. Oleh karena itu kalori yang Anda bakar selama cardio Anda akan datang dari lemak bukan karbohidrat. Karena teori ini, banyak orang akan memberitahu Anda bahwa waktu terbaik untuk melakukan cardio untuk kehilangan lemak maksimum adalah hal pertama di pagi hari pada waktu perut kosong.