Senin, 20 April 2015

cara menghilangkan kulit belang di wajah

cara menghilangkan kulit belang di wajah Apakah Anda telah berubah warna kulit? Apakah Anda sering membatasi pilihan lemari pakaian Anda karena mengekspos warna kulit tidak merata Anda memalukan? Apakah Anda ingin menyembunyikan bintik-bintik pigmentasi Anda?

Perubahan warna kulit merupakan salah satu tanda dari dermis rusak. Sistem yg menutupi kita biasanya menghasilkan melanin untuk melawan efek merusak dari sinar UV. Selain itu, radang konstan pakaian kasar untuk kulit Anda dapat menyebabkan kerusakan.

Jika Anda ingin meratakan warna kulit Anda segera, mencoba pengobatan rumah berikut:

1. Ekstrak satu cangkir jus lemon dan tambahkan sekitar satu sendok makan madu. Campur dengan baik. Terapkan ini pada daerah yang terkena dermis Anda. Pijat lembut campuran seluruh kulit Anda. Biarkan tinggal di sana selama sekitar satu jam sebelum mencucinya.

Jus lemon memiliki sifat pemutihan ampuh. Hal ini dapat dengan cepat mengurangi kadar berlebihan melanin dalam sistem yg menutupi. Madu juga bekerja dalam mengurangi bintik-bintik pigmentasi. Bahkan mengandung sifat pelembab yang dapat membuat dermis Anda baik-dilumasi.

2. Cuka sari apel adalah pengobatan yang baik untuk bintik-bintik usia. Encerkan satu bagian cuka sari apel dengan satu bagian air mawar. Oleskan pada tempat Anda. Biarkan di sana selama sekitar 30 menit sebelum mencucinya. Gunakan obat ini dua kali sehari untuk hasil terbaik.