Jumat, 03 April 2015

cara mengencangkan kulit wajah

cara mengencangkan kulit wajah Setelah berat badan yang hilang sebanyak antara 75-100 pound, pembentukan kulit kendur adalah masalah umum yang dapat terjadi cukup sering. Sementara beberapa pasien penurunan berat badan mungkin belum pernah mendengar tentang masalah ini ada banyak orang lain yang menyadari hal itu.

Terlepas dari sarana yang kehilangan berat badan tercapai, kulit kendur cukup ireversibel. Setelah tubuh sepenuhnya berbaring karena berat yang tinggi, hilangnya lemak di bawahnya hanya akan menyebabkan kulit mengempis seperti bagaimana balon mengempiskan ketika udara dibiarkan keluar. Ada dua alasan di balik mengapa tubuh tidak benar-benar kembali ke keadaan semula.

Pertama ekspansi lambat atau cepat lemak dan berat badan benar-benar menyebabkan kulit untuk meregangkan dan membuat lebih karena mendapat membentang. Lambat peregangan juga menyebabkannya keluar tipis yang menyediakan permukaan yang lebih luas. Alasan kedua di belakang adalah bahwa sekali kulit telah terentang melampaui titik tertentu, hal itu menyebabkan serat elastis untuk menjadi permanen cacat. Serat elastis bersama dengan kolagen adalah orang-orang yang bertanggung jawab untuk elastisitas dalam tubuh Anda Sama seperti musim semi mungkin terputar, serat bisa mendorong ke maksimum. Hal ini untuk mencegah mereka dari kembali ke bentuk melingkar aslinya setelah timbunan lemak yang telah hilang. Kombinasi kulit elastis bersama dengan lebih dari itu menyebabkan masalah kendur.

Ada banyak faktor lain yang benar-benar dapat memperburuk atau lebih baik kondisi ini, faktor-faktor tersebut meliputi:

- Jumlah penurunan berat badan
- Seberapa cepat berat itu hilang
- Jenis kulit (kulit tipis yang membentang adil lebih
- Usia (orang tua cenderung memiliki kulit kendur)