Senin, 13 April 2015

cara mengontrol nafsu makan berlebihan

cara mengontrol nafsu makan berlebihan Belajar untuk mengendalikan nafsu makan Anda adalah penting untuk menjaga berat badan yang sehat. Perasaan lapar adalah cara tubuh untuk memastikan bahwa Anda mengkonsumsi jumlah yang tepat nutrisi. Pelatihan tubuh Anda untuk mengharapkan makanan pada waktu-waktu tertentu, makan makanan ringan bila diperlukan dan air minum cara sederhana untuk mengatur nafsu makan Anda.

Semua makanan harus dijadwalkan untuk waktu yang sama setiap hari. Hal ini akan mengajarkan tubuh Anda kapan harus mengharapkan makanan dan akan menghentikan tubuh Anda mengirim sinyal lapar yang tidak perlu. Makan setiap makan dengan santai karena hal ini memungkinkan tubuh Anda untuk mengenali saat perut sudah penuh. Ketika tubuh Anda menjadi terbiasa dengan waktu makan dan jumlah makanan yang akan dimakan, nafsu makan akan lebih terkendali.

Ada perbedaan besar antara rasa lapar dan keinginan camilan. Membutuhkan energi tambahan penyebab kelaparan nyata sedangkan kebosanan atau kebiasaan biasanya alasan karena ingin camilan. Dengan hanya berhenti untuk berpikir tentang mengapa Anda ingin camilan akan sering menghilangkan keinginan untuk makan. Jika Anda menyimpulkan bahwa Anda benar-benar lapar, minum segelas air dan kemudian makan sayuran, buah atau yoghurt kecil. Jika Anda menyadari bahwa ini adalah hasil dari kebosanan atau kebiasaan, hanya segelas air. Dengan belajar untuk mengenali sinyal lapar asli tubuh Anda, Anda akan menjadi lebih mengendalikan nafsu makan Anda.

Minum air adalah cara termudah untuk mengontrol nafsu makan Anda. Memiliki segelas air sebelum makan dan makanan ringan akan meninggalkan sedikit ruang untuk makanan. Minum air atau mengunyah es chip sementara akan memuaskan sinyal tubuh untuk makanan. Ini bekerja baik terutama jika Anda melatih tubuh Anda untuk mengharapkan makan malam di 6:00 dan itu hanya 5:30.